Tips Tampil Cantik dengan Concealer Wardah

Tips Tampil Cantik dengan Concealer Wardah

Para wanita senang mempunyai wajah yang bersih dan bersinar. Tapi apa jadinya dengan wajah yang kusam dan penuh jerawat ???? Tak usah khawatir karena saat ini telah hadir concealer wardah yang akan membuatmu tampil lebih parcaya diri .

Rahasia Wajah Bersih dan Cerah

Concealer pada umumnya hanya dapat menyamarkan area wajah. Akan tetapi bentuk conclear wardah stick dan cream dapat digunakan setelah foundation sehingga hasil lebih memuaskan.

Concealer memang tak asing ditelinga para perempuan. Tapi Anda pastinya tidak ambil resiko, sebelum mengetahui cara penggunaannya. Inilah penjelasan selengkapnya tentang concealer. Concealer adalah sebuah produk kecantikan yang digunakan untuk menyamarkan kekurangan pada kulit wajah agar terlihat sempurna.Lalu apa perbedaan concealer dan foundation? Seperti bahasan sebelumnya, concealer menyamarkan sedangkan foundation adalah alat kecantikan yang digunakan untuk meratakan permukaan wajah hingga terlihat mulus.

Sama seperti alat kosmetik yang lain. Concealer pun juga bermacam-macam. Ada tiga jenis Concealer disini yaitu stick, cream dan liquid. Tidak hanya itu, selain bentuknya yang beragam, concealer yang telah beredar pun juga beragam. Contohnya concealer wardah. Sampai saat ini sudah ada dua macam concealer wardah yaitu dalam bentuk stick dan cream. Buat kaum lelaki juga tak perlu khawatir karena conclear ini juga dapat digunakan untuk laki-laki pula. Seperti menyamarkan jerawat dan bekas tonjokan. Anda tak perlu khawatir untuk memilih produk concealer wardah karena selain kualitasnya yang oke produk ini juga halal.

Tips Memilih Concealer Wardah

Tak sedikit orang yang khawatir menentukan sebuah produk. Entah kecocokan sampai pada hasil. Tetapi sekarang tak perlu khawatir karena kita akan membahasnya disini. Berikut tips memilih agar tak salah dalam pembelian:

  • Teliti

Meneliti setiap kandungan produk kecantikan yang akan dibeli. Jangan sampai ada kandungan zat yang tak sesuai dengan kulit, contohnya merkuri yang dapat membahayakan wajah.

  • Adanya pelembab

Pilihlah produk yang mengandung pelembab karena kondisi kulit yang baik dapat dihasilkan dengan cara menyeimbangkan jumlah air dan minyak dalam kulit. Oleh karena itu, memilih produk dengan kandungan pelembab sangat membantu.

  • Mudah dibersihkan

Mudah dibersihkan disini adalah mudah dibersihkan dengan air hangat. Sehingga tak banyak gesekan dengan kulit yang dapat membuatnya menjadi rusak.

  • Memilih warna yang sesuai

Memilih warna bukanlah perkara yang mudh karena salah dalam memilihnya dapat membuat wajah menjadi tambah berantakan. Saat memilih sebaiknya menggunakan tone warna yang sesuai dengan kulit anda.

Sekarang kita telah mengetahui fungsi concealer dan cara memilihnya. Dan ini waktunya untuk membahas cara pemakaian concealer wardah karena sering kali ada beberapa kasus wanita yang tak paham betul penggunaan suatu produk kecantikan. Oleh sebab itu inilah pembahasan cara pemakaian concealer merk wardah :

Cara Memakai Concelear Wardah

  • Meratakan foundation

Sebelum menggunakan concealer kita harus terlebih dahulu meratakan foundation pada wajah karena foundation akan meratakan wajah dan concealer hanya pada bagian-bagian tertentu saja.

  • Memilih warna tone

Pastikan warna tone yang anda pilih sesuai dengan warna kulit wajah anda agar keriput atau bekas pada kulit dapat tersamarkan dengan sempurna.

  • Oleskan pada bagian diinginkan

Anda dapat menggunakan concealer wardah pada area yang Anda mau. Misalnya para bagian bawah mata agar mata panda tak lagi terlihat.

Begitulah cara menggunakan concealer wardah dengan baik dan juga efektif. Oh iya, untuk penggunaan concealear sebagai penyamar jerawat pun caranya sama ya teman-teman. Semoga bermanfaat.