Menikmati keseruan menonton TV melalui live streaming

Menikmati keseruan menonton TV melalui live streaming

Selama berkegiatan di rumah saja, kebosanan merupakan hal yang sangat ditakuti akan terjadi mengingat banyaknya waktu luang yang juga mengharuskan kita untuk berdiam diri saja di rumah dan membatasi kegiatan di luar, salah satu cara untuk mengatasinya ialah menonton TV. Menonton TV merupakan kegiatan yang digemari semua kalangan usia karena menonton TV adalah salah satu kegiatan yang menghilangkan kebosanan dan sangat mengasyikan, dengan menonton TV kita juga bisa menghabiskan waktu bersama keluarga sehingga kedekatan antar anggota keluarga lebih terjalin kuat.  Menonton TV sebetulnya tidak ada batasan tertulis siapa yang boleh atau tidak boleh menonton TV selagi tayangan yang ditonton sesuai dengan usia si penonton, misalnya anak di bawah umur tidak disarankan menonton tayangan yang diperuntukan untuk kalangan dewasa yang ditayangkan di TV, namun tidak usah khawatir karena banyak juga tayangan yang memang dikhususkan untuk anak di bawah umur yang sangat menghibur dan juga cukup mengedukasi anak melalui pesan moral yang disampaikan.

Tayangan favorit anak biasanya berupa kartun atau animasi dengan alur cerita yang ringan namun mengasyikkan, dengan tokoh utama yang menyelesaikan permasalahan dengan cara yang sederhana dan mudah dicerna oleh anak. Animasi juga banyak dipilih anak karena memiliki penampilan yang lebih menarik dan lucu karena film animasi biasanya memang memiliki tokoh – tokoh yang unik dan tak membosankan. Salah satu kartun animasi favorit anak adalah animasi Boboiboy yang tayang di MNCTV. Boboiboy merupakan animasi yang berasal dari negeri jiran Malaysia yang mengisahkan seorang anak dengan kekuatan super yang dengan bantuan kawan – kawannya yaitu Ying, Yaya, Gopal, dan Fang memberantas kejahatan seekor alien botak berwarna hijau dan kawanannya yang jahat yang berusaha menyerang bumi. Animasi genre petualangan dan komedi ini banyak digemari oleh anak – anak di tempat asalnya yaitu Malaysia dan juga Indonesia serta negara lain yang juga ikut menayangkan animasi Boboiboy ini sejak ditayangkan tahun 2014 di channel MNCTV yang sebelumnya sempat tayang di channel Global TV pada tahun 2012. Animasi ini hingga saat ini sudah memiliki 3 musim dan dilengkapi dengan keragaman cerita yang mengasyikkan dan disukai banyak anak. Boboiboy juga tak hanya ditayangkan di Malaysia dan Indonesia saja namun juga di berbagai negara di Asia seperti Singapura, Thailand, Brunei, Vietnam, Kamboja, Laos, Myanmar, hingga Korea Selatan. Boboiboy juga sempat merilis Boboiboy the movie yang tayang di Indonesia dan di negeri asalnya Malaysia tahun 2016. Hal ini tak mengherankan karena animasi ini memang sangat mengedukasi dan mendidik anak untuk memecahkan masalah secara cerdas.

Untuk dapat menikmati animasi ini selain melalui televisi kesayangan anda juga bisa menikmatinya melalui layanan live streaming. Streaming MNCTV dapat dilakukan melalui RCTI plus yang mempermudah penontonnya untuk menikmati tayangan kesayangannya di manapun berada tak perlu duduk di depan televisi, kamu cukup memiliki gadget dengan layanan internet lalu kamu bisa menikmati Boboiboy dan tayangan lainnya. Menonton melalui layanan live streaming memang kini banyak dipilih pemirsa pertelevisian Indonesia karena dianggap lebih praktis dan juga efektif. Jangan lupa untuk selalu mendampingi anak ketika menonton TV sehingga anak menonton TV sesuai dengan porsinya dan juga membuat anak dengan lebih mudah menangkap moral dari tayangan yang sedang ia nikmati.