Daftar Harga Madu Terbaru 2020 di Musim Pandemi

Daftar Harga Madu Terbaru 2020 di Musim Pandemi

Seiring bertambahnya tahun, madu semakin diminati, terutama pada tahun 2020 ini. Madu asli sebagai suplemen herbal dipercaya masyarakat untuk menjaga kekebalan tubuh dari segala jenis virus. Anda sebagai konsumen yang membutuhkan obat herbal juga tentunya akan banyak mencari harga madu 2020 dari berbagai penjual.

Daftar Harga Madu tahun 2020

  1. Madu Uray 330 ML : Rp 94.000
  2. Madu Uray 640 ML : Rp 167.000
  3. Madu Hevea Murni : Rp 175.000
  4. Madu Al-Shafa 500 gram : Rp 145.000
  5. Madu Gholiban 1 kg : Rp 60.000
  6. Madu Hutan Baduy : Rp 100.000
  7. Madu TJ Super 500 gram : Rp 63.000
  8. Madu Hitam Hutan Suku Baduy : Rp 300.000

Daftar diatas merupakan beberapa contoh daftar harga madu asli yang mungkin bisa menjadi rekomendasi Anda. Masih banyak lagi berbagai jenis madu yang bisa Anda lihat secara lengkap di Marketplace seperti JD.ID atau website penjual madu lainnya. Pada marketplace terdapat banyak penjual dengan produk dan harga jual masing-masing. Anda dapat memanfaatkan fitur review untuk rekomendasi barang yang akan dibeli.

Tinggi rendahnya harga madu selain dipengaruhi kualitas, juga tergantung tinggi rendahnya peminat. Tahun 2020 ini di musim pandemi, orang banyak mencari obat herbal sebagai perlindungan dari virus, sedangkan teknik pengambilan hingga pengolahan madu dari lebah tidak mudah dilakukan, jadi wajar saja jika madu asli harganya tidak murah.

Harga madu 2020 yang tersedia di marketplace juga sangat beragam tergantung penjualnya, terkadang madu dengan kualitas dan ukuran yang sama bisa dijual dengan harga yang berbeda. Maka sebagai konsumen sebaiknya terlebih dahulu membandingkan harga dari satu penjual ke penjual lain. Selain itu perhatikan fitur marketplace apakah terpercaya atau tidak. Karena pembelian secara online lebih rawan tidak sampai ke tangan pembeli.

Di tengah lemahnya berbagai sektor perekonomian akibat dampak pandemi Covid-19, para penjual madu justru mendapatkan peningkatan permintaan konsumen yang tajam. Di tahun sebelumnya permintaan per hari biasanya sekitar 20 sampai 30 botol, saat ini tahun 2020 meningkat hingga 50 botol madu. Meningkatnya permintaan madu asli, didukung oleh sektor perbelanjaan online yang kini lebih diutamakan sebagai upaya berinteraksi dengan orang lain.

Kesadaran masyarakat akan kesehatan jauh lebih tinggi di tahun 2020 ini. Produk-produk yang menunjang kesehatan pada perbelanjaan online menjadi semakin banyak diminati. Bahkan tingginya harga madu 2020 pun tidak menjadi masalah bagi kalangan tertentu yang lebih mengutamakan kesehatan. Jika Anda termasuk salah satu orang yang lebih mengutamakan kesehatan maka mulai berhati-hatilah dalam berbelanja online.

Mau update harga madu tahun 2020? Cek di JD.ID saja

Semakin maraknya tempat perbelanjaan online di musim pandemi tidak menutup kemungkinan pemalsuan atau penipuan terhadap barang yang dijual untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Madu menjadi salah satu obat herbal yang paling sering dipalsukan. Jika Anda gemar mengonsumsi madu setiap hari dan senang berbelanja online, lebih baik Anda berbelanja saja di JD.ID. JD.ID menjamin keaslian barang hingga 100%.

Barang yang dibeli untuk dikonsumsi jangan sampai palsu kemudian akan memberi efek negatif ke tubuh Anda. Dengan membeli barang di JD.ID yang dijamin keasliannya, Anda bisa bebas memilih harga madu 2020 setelah ditelusuri madu asli dari berbagai penjual. Gambar produk juga ditampilkan dengan jelas beserta deskripsinya, sehingga Anda bisa melakukan pengecekan secara online agar tidak mendapatkan barang yang tidak sesuai.