Beberapa Tips Dan Rekomendasi Celana Sarung

Beberapa Tips Dan Rekomendasi Celana Sarung

Nah karena sekarang sedang trennya celana sarung, busana muslim ini adalah salah satu inovasi yang baru untuk para pengusaha. Yang cerdas karna seiringnya waktu baju muslim selalu banyak sekali yang baru nah contonya adalah celana sarung pria ini. Selain itu berkat kemunculan celana sarung ini, kalian bisa menggunakan sarung denga cara yang lain yang lebih praktis. Seperti menggunakan celana biasa tidak perlu ribet di lilit, hal nya menggunakan sarung biasa. Nah jadi kemungkinan melorotnya tidak mungkin lagi karena biasanya prodsen celana sarung dipinggangnya menggunakan tali agar lebih kokoh lagi.

Nah banyak sekali model dan motif untuk celana sarung ini, ini salah satu cara untuk mempermudah yang merasa sedikit tidak nyaman atau susah karena memakai sarung, nah banyak sekali merk merk yang sudah ternama yang juga memproduksi jenis celana sarung ini. Diantaranya adalah Wadimor, Cap Gajah Duduk dan merk lainlainnya.

Bagi kalian yang bingung untuk memilih celana sarung yang tepat buat kalian, baik di sisi model maupun di sisi coraknya. Nah hal ini perlu kalian perhatikan dalam memilih celana sarung ini, supaya kalian tidak menyesal saat sudah membelinya.

  1. Bahan

Bahannya celana sarung bagus yaitu materialnya yang tidak kaku, artinya bahanya tidak rigid alot atau tidak lagi terlalu melentik seperti benda spandex. Karena jika kalian memakai celana sarung dengan bahan yang kaku kalian pasti tidak akan nyaman sekali saat digunakannya. Nah untuk rekomendasi pertama kalian bisa membeli celana sarung yang ber merk Wadimor karena merk tersebut sudaha cukup terkenal dengan menggunakan bahan bahan yang berkualitas baik dan tentunya nyaman saat digunakan.

  1. Corak/motif

Nah kalo corak atau motif sih itu tergantung selera kalian saja, nah untuk sebagian orang indonesia biasanya lebih memilih yang bercorak simpel. nah kalian lebih suka yang mana celana sarung yang bercorak sedikit ramai apa justru yang simpel saja? Untuk merk yang memiliki simpel adalah merk Peiter Jackson karena Peiter Jackson sendiri memiliki khas tersendiri yaitu dengan corak/motif yang simpel.

Atau juga jika kalian memang menyukai motif yang sedikit elegan pilihan merknya adalah  Gajah Duduk, kenapa merk Gajah Duduk? Karena Gajah Duduk sendiri mempunyai ciri khas tersendiri yaitu identik dengan nuasa Indonesia banget loh.

  1. Warna
    Warna variasi jenis celana sarung perwarnaan kainnya tidaklah kolektif. Printing artinya celana sarung ini menggunakan teknis yang diprint, biasanya celana sarung yang menggunakan teknis yang diprint warna celana sarungnya akan berbeda warna luarnya dan warna dalamnya.

Nah ada juga yang menggunakan cara tenun, celana sarung yang ditenun biasanya warnanya akan nampak lebih sama antara yang luar dan yang di dalam.

  1. Yang Fleksibel

Tidak dipungkiri bahwa ketika menggunakan sarung, kalian bergerak lebih terbatas. Dibandingkan dengan menggunakan celana. Nah hal ini bisa mengatasi dengan menggunakan celana sarung ini.

Anda tidak perlu lagi menggulung sarung di depan perut. Sebab celana sarung ini sudah menggunakan tali yang bisa ditarik sehingga tidak akan longgar saat dipake, dan gerakan anda juga saat beribadah sangat lah lebih leluasa. Nah bagai mana tips dan rekomendasinya? Jika kalian sudah menemukan pilihannya semoga kalian bisa senang dan nyaman untuk dipakai untuk beribadah dan lebih khusu saat beribadah.